Sabtu, 01 Februari 2014

Apa itu Milagros?

Milagros adalah air kesehatan 3 in 1 atau air dengan pH 9,8 yang memiliki kadar alkali yang terbilang stabil (Super Stable Alkaline). Dengan begitu Air Milagros memiliki kandungan anti-oksidan yang tinggi hingga -350 mV (Strength Anti Oxidant), juga air milagros memiliki energi skalar yang cukup kuat (Powerful Scalar Energy).

Apa itu Milagros?

Asal Kata "Alkali"

Istilah Milagros Alkali atau Alkaline berasal dari bahasa Arab, yaitu, "Al Qoli", artinya unsur ion garam (yang terkandung dalam elemen logam basa). Air alkali atau air basa bermanfaat sebagai peyeimbang kelebhan asam pada tubuh yang bila dikonsumsi secara teratur akan memberikan penyembuhan bagi berbagai penyakit.

Milagros Air Miracle Inside

Hasil penelitian menyebutkan bahwa, tubuh manusia seringkali mengalami dan berpotensi menderita kelebihan asam (acidosis) dibandingkan dengan kelebihan basa (alkalidosis). Ketahuilah, banyak penyakit yang disebabkan karena limbah asam tidak terbuang keluar dari tubuh dan mengendap dalam sebagian organ tubuh manusia. Di sinilah awal dari penurunan fungsi yang bisa memunculkan penyakit. Dengan adanya Milagros - air dengan kandungan alkalinya mampu menyembuhkan beragam penyakit akibat penurunan fungsi karena limbah dalam tubuh.

Itulah alasannya Air Milagros menjadi bermanfaat dan penting.
Title: Apa itu Milagros?; Written by admin; Rating: 5 dari 5

3 komentar: